Duta Wisata Cilik datang kembali di libur lebaran kunjungi destinasi Banten

92
Naya dan Caren Duta Pariwisata Cilik Banten dalam liburan mengunjungi Pariwisata Banten

Banten – Duta Wisata Cilik hadir menghibur masyarakat yang sedang berlibur di Curug Putri Pandeglang  bersama Kepala Dinas Pariwisata Banten dan mengajak Sobat Genpi untuk andil dalam libur lebarannya sebagai ajang mempromosikan selat sunda aman . (Sabtu, 8/6).

 

Perjalanan liburan di isi dengan beberapa kegiatan seperti menyanyi diatas panggung dan berlibur di Curug Puteri Pandeglang. Kegiatan menyanyi dilakukan di depan pintu masuk Curug Puteri dilanjut perjalanan menuju tempat wisata.

 

Selain menghibur wisatawan, mereka akan diajak mengenal wisata-wisata yang ada di Pandeglang. Curug Puteri sebagai tempat pertama untuk NayRen berlibur dilanjutkan dengan wisata Pantai. Pantai yang akan disambangi seperti Pantai Karang Sari Carita dan Pantai Florida Anyer.

 

Dijuluki sebagai duo bawel, NayRen beranggapan bahwa liburan ini sangat menyenangkan, bahkan aku bisa ajak kaka Genpi berlibur sambil kita mempromosikan Pariwisata Banten dan Selat Sunda Aman. Bahkan tanpa henti kita selalu berbicara tentang indahnya pemandangan di destinasi yang kita kunjungi.

 

“Libur lebaran ini sangat indah dan menyenangkan, rasanya tanpa lelah kita ingin terus berlibur disini” tutur duo bawel sebagai julukan kerennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here