Tangerang – Ada rumah makan berkonsep alam? Ini salah satunya terletak di jl. Raya kresek, kp. Saga blok Bale Kambang, kec. Balaraja, Kab. Tangerang. Rumah makan ini dimiliki oleh bapak Indra selaku pemilik Balai Kambang Resto (2/8).

Tempat makan ini terbentuk atas dasar kecintaanya terhadap kuliner Indonesia. Disisi lain, daerah tempat orang tuanya tinggal jarang dijumpai rumah makan yang enak dan nyaman.

“Saya pun merasa heran, ketika teman bermain kerumah. Saya bingung untuk mengajak mereka makan dimana, lalu saya berinisiatif membuat tempat makan di sekitaran rumah orang tua di Balaraja.” tutur Indra sang pemilik rumah makan BKR

“Kebetulan orangtua juga mempunyai catering, jadi sekalian saja saya membuat rumah makan ini”. tambahnya lagi

Alam menjadi salah satu ciri khas rumah makan ini. Disini pun tersedia saung-saung serta kolam untuk melengkapi masyarakat untuk bersantap ria.

Dibuka pukul 10.00 – 22.00 WIB, BKR menjadi tempat makan yang memiliki bumbu rempah-rempah yang khas. Proses pembuatan pun hampir diolah dua kali untuk membuat santapannya makin nikmat.

Menu makanan di Balai Kambang Resto di Balaraja

Makanan khas di tempat ini salah satunya Gurame Bakar yang diolah dua kali dari mulai di goreng hingga dibakar. Selanjutnya, menu santap lain terdapat sapi lada hitam, cumi goreng tepung, dan udang saos Padang. Ditambah lagi sayuran khas bkr yaitu Kangkung Hotplate Special.

Selain menu makan khas, BKR bisa dijadikan untuk acara wedding, reunian, arisan keluarga, dan meeting room. Buat yang penasaran sama rumah makan ini, bisa langsung cek di media sosialnya seperti Instagram di @balai_kambang_resto dan juga facebooknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here