Ada ikan Monster di Tangerang Selatan! Langsung saja yuk wisata ke Lubana Sengkol.

184

Tangsel – Hobi Memancing? Ini salah satu alternatif keluarga untuk berlibur dengan nuansa pemancingan disertai permainan outbond untuk anak-anak. Lubana sengkol namanya, ia kerap dijuluki sebagai tempat wisata banyak ikan monsternya. jika diketahui, lokasi wisata ini berada Kp. Sengkol, Muncul, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan. (2/7)

Fasilitas yang didapatkan disini salah satunya tempat pemancingan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Selain memancing, wisatawan bisa sambil menemani anak-anaknya bermain outbond dan wahana anak seperti Bebek Gowes, Istana Balon, Terapi Ikan, Melukis dan lainnya

Pengelola pun kerap menyediakan tempat resto untuk pengunjung. setelah mereka memancing ikan, pengunjung dapat langsung mencicipi hasil tangkapannya di tempat. Dilanjut, lubana juga bisa dipakai sebagai tempat wedding, ulangtahun, acara kantor dan lamaran pernikahan.

Dijelaskan oleh Lailin selaku Manajer Operasional Lubana Sengkol, “Lubana Sengkol ini bergerak sebagai wisata pemancingan dan resto, selain wisata pemancingan, kami juga menyediakan kegiatan outbond dan wahana untuk anak sekolah dan orang dewasa.”

Kegiatan Wahana Outbound

“Kata pengunjung jika ada yang mendengar kata Lubana, mereka langsung berkata bahwa ini terkenal sebagai Tempat Mancing Ikan Monster nya dengan ukuran besar. Ini sebagai ikon dari Lubana sendiri yang sudah berdiri hingga 11 tahun lamanya.” tambahnya lagi

Harga Tiket masuk disini hanya membayar Rp. 10.000 saja dan langsung mendapatkan soft drink di harga yang sama. Dibuka pada pukul 09.00 – 18.00 di Weekdays dan 09.00- 20.00 di Weekend.

Selain itu, sudah ada beberapa artis nasional serta menteri-menteri sudah mampir kesini dan negara-negara selain Indonesia juga pernah datang kesini seperti Jepang, Australia dan Korea.

Jika pengunjung sambil menikmati suasana resto dan wisata pemancingan nya. Wisatawan pun wajib mencicipi makanan khas dari Lubana seperti Pindang Ikan Patin Nanas, Sambal Rampai, Gurame Bakar Pecak Seruit, Ayam Sambal Ijo dan Minumnya dengan Es Teler. Wah, ini sangat menggugah selera untuk pengunjung mencicipinya

Resto untuk tempat makan dan menyiapkan hidangan

Ditambah lagi, Lubana akan melakukan renovasi. Pihak pengelola akan memperbanyak saung untuk tempat resto dan juga menambah tempat untuk beberapa kegiatan seperti manasik haji untuk anak-anak. Di sisi menariknya, buat pengunjung yang berhasil menangkap ikan monster RedTalc Cat di Lubana akan mendapatkan hadiah pengundian di setiap bulannya jika sudah berlangganan menjadi member Lubana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here